ViktallicA

Just Another Indonesian Blog

Microsoft Mulai Pamerkan Windows 8

Written by Satria on 11:24 PM

Lagi-lagi berita heboh datang dari Microsoft. Meski OS "gress"-nya (Windows 7) belum dirilis secara resmi, namun perusahaan software raksasa ini sudah mengumumkan perihal kehadiran adik Windows 7, yakni Windows 8.

Ya, Microsoft dikabarkan telah mengiklankan kehadiran Windows 8 yang ditujukan untuk para developer dan penguji. Salah satu alasan Microsoft mengapa belum merilis Windows 7 adalah mungkin karena saat ini Microsoft tengah berfokus dan mempersiapkan sistem serta manajemen data yang akan dikemas ke dalam Windows 8.

Dalam OS teranyarnya nanti, Microsoft mencoba mengembangkan sistem manajemen file antar jaringan yang luas dan internet. Di samping itu, juga akan dirancang WinFS untuk skala sistem yang lebih besar, bahkan lebih besar dari Windows Server 2008 atau Windows 7 sekalipun. Selain itu dibundel pula file sharing, seperti Windows Live Messenger dan system meeting online Windows Meeting Spaces.

"Kami juga akan segera memulai perbaikan besar untuk Windows 8, termasuk fitur-fitur inovatif yang akan merevolusi akses file di kantor cabang," demikian diungkap oleh Microsoft. Microsoft juga mengutarakan kalau proyek barunya itu telah diposting per tanggal 14 April 2009. Saat ini perancangan Windows 8 atau Windows Server 2011 memang masih berjalan. Nah, setelah Windows 7, Windows 8, lalu apa lagi? Kita tunggu saja gebrakan Microsoft selanjutnya.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ Microsoft Mulai Pamerkan Windows 8 ”

Gratisan Blog

About Me

I am just another fans of