ViktallicA

Just Another Indonesian Blog

DPR Curiga "Aroma Lain" di Kasus Antasari

Written by Satria on 5:35 AM

JAKARTA, KOMPAS.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengaku belum mengetahui duduk soal mengenai dugaan keterlibatan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar terkait dengan kasus pembunuhan Nasrudin.

"Wah saya belum tahu itu. Saya baru mendengar dari televisi, kita lihat saja perkembanganya," kata Kalla saat ditanya pers seusai Rapat Konsolidasi DPP Partai Golkar di Posko Slipi 2 Jakarta, Kamis tengah malam ini.

Sebagaimana diwartakan, berbagai isu mengenai keterlibatan Antasari memang cukup santer beredar sepanjang hari ini mulai dari isu soal pencekalan dirinya hingga penangkapan oleh polisi.

Sore tadi, Antasari bahkan dikabarkan dicekal. Tetapi ketika hal itu dikonfirmasi ke Humas Imigrasi Maroloan Jonas Barimbing, ia mengaku belum tahu. Bahkan, ia terkesan sangat terkejut ketika mengetahui yang dimaksud adalah Antasari Azhar yang Ketua KPK.

Sementara Antasari Azhar sendiri membantah keterlibatannya dalam kasus pembunuhan Nasrudin. Meski demikian ia mengaku siap diperiksa polisi jika diperlukan. Dikabarkan bahwa Antasari memiliki kedekatan dengan salah satu dari sembilan tersangka yang ditangkap.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ DPR Curiga "Aroma Lain" di Kasus Antasari ”

Gratisan Blog

About Me

I am just another fans of