ViktallicA

Just Another Indonesian Blog

Amien Rais Main Petak Umpet di Hotel Sofyan

Written by Satria on 10:08 PM

Belasan wartawan dari berbagai media cetak maupun elektronik terpaksa gigit jari karena tidak dapat menemui secara langsung Amien Rais di Hotel Sofyan tempat pertemuan para Ketua DPC, DPD dan DPW se DKI Jakarta dengan Ketua Majelis Penasihat PAN itu.

Wartawan sebelumnya dikecoh oleh salah seorang pengurus DPW yang mengatakan Amien datang melalui pintu samping hotel. Wartawan yang menunggu di lobi utama hotel itu pun langsung mengikuti arahan salah satu pengurus itu, namun ketika ditelusuri tidak ada jalan ataupun akses yang menuju ruang pertemuan di mana Amien akan memberikan pengarahan kepada seluruh ketu-ketua DPC, DPD dan DPW se DKI Jakarta yang berada di lantai II Hotel.

Ketika wartawan kembali lagi ke lobi utama, sejumlah pengurus DPW yang tadinya hendak menyambut Amien Rais ternyata sudah tidak ada di lobi. Mereka ternyata sudah memasuki ruang pertemuan di ruangan Rambuti A dan memulai pertemuan pada pukul 20.30 WIB, Rabu (13/5/2009).

Pertemuan pengurus lima DPW, Dan 44 DPC di DKI Jakarta dengan Amien Rais malam ini dilakukan untuk meminta penjelasan maupun pengarahan dari Amien Rais perihal situasi terkini di tubuh PAN terkait persoalan pemilihan presiden.

"Kami ingin meminta pengarahan dan petuah dari majelis penasihat," kata Ketua DPW Jakarta Andi Anzhar Cakrawijaya saat ditemui wartawan.

Kenapa tidak melibatkan DPP? "Ini kan minta petuah jadi ke penasihat dan ini acara DPW bukan acara DPP. Teman - teman di bawah seperti ketua DPC butuh kejelasan mengenai apa yang terjadi di partai saat ini. Posisi kita hanya mengetahui sebagaimana hasil Rakernas di Yogyakarta, yaitu kami koalisi dengan Partai Demokrat, nah ini kan situasi berkembang jadi kita butuh penjelasan," katanya.

Saat ini pertemuan sudah berlangsung dan Amien Rais sudah berada di dalam ruangan.

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
  1. 0 comments: Responses to “ Amien Rais Main Petak Umpet di Hotel Sofyan ”

Gratisan Blog

About Me

I am just another fans of